Portal Berita Online & Advertising

Iklan Kehilangan | Biaya Termurah Mulai 299 Ribu

0 597

Melayani Pasang Iklan Kehilangan di Semua Kota dan Kabupaten | 1 Jam Bisa Langsung Tayang | Biaya Iklan Murah Hanya 299 Ribu

Melayani Pasang Iklan Kehilangan – Kehilangan surat surat berharga seperti; Sertifikat Tanah, Sertifikat Rumah, STNK, BPKB, Buku Kir dan Surat Berharga lainnya  tentu membuat sang pemilik surat menjadi repot dan kebingungan. Namun anda tak perlu kuatir, anda bisa  mengurus kembali permohonan surat yang baru ke instansi terkait.

Kehilangan surat berharga tentu saja bisa terjadi dan dialami oleh setiap orang, mungkin karna tercecer atau karena penyebab musibah atau bencana alam, sehingga mengakibatkan hilangnya surat berharga tersebut.

Untuk mengurus kembali surat surat berharga yang telah hilang anda mesti datang ke instansi terkait yang memiliki kewenangan untuk membuatkan anda kembali surat yang baru. Namun sebelum anda mengajukan permohonan pengganti surat yang baru, anda mesti melengkapi beberapa persyaratan administrasi dari instansi terkait.

Biasanya sebelum mengurus surat berharga yang hilang, anda di wajibkan untuk memasang iklan kehilangan di berbagai media online atau media cetak, dengan tujuan mengumumkan Kehilangan surat berharga anda kepada khalayak ramai. Hal ini merupakan salah satu syarat agar anda dapat mengurus dan mendapatkan surat keterangan kehilangan dari kepolisian atau instansi berwenang.

Tahukah Anda KENAPA Iklan Kehilangan Surat Berharga Harus di iklankan ?

Karena Hal Ini merupakan Bagian Dari Prosedur Pencegahan agar tidak Terjadinya Duplikasi Dokumen Sebagaimana diatur dalam Peraturan perundang undangan yang berlaku.

iklan kehilangan surat

Nah,,bagi anda yang masih bingung harus kemana untuk membuat iklan kehilangan surat surat berharga anda, kini anda tak perlu bingung lagi cukup hubungi saskindomedia.com, kami siapa membantu membuatkan iklan kehilangan surat berharga anda!

Saskindomedia.com merupakan portal media online berbadan hukum dibawah naungan PT. Saskindo Media Groups. Telah terdaftar sebagai keanggotaan di Asosiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Saskindo media hadir dengan berbagai sajian informasi, berita dan layanan jasa publikasi serta media promosi berbagai produk usaha dan jasa dengan mengedepankan konten konten yang bersifat positif dan edukatif.

Berikut ini beberapa jenis iklan kehilangan yang kami layani:

  • Kehilangan STNK
  • Buku KIR
  • Sertifikat Berharga
  • Kehilangan Sertifikat Tanah
  • Sertifikat Rumah
  • Kehilangan Surat Berharga lainya

Layanan kami hadir di seluruh kabupaten kota di indonesia. jadi anda tak perlu kuatir!

Keunggulan pasang iklan kehilangan di saskindomedia.com

  • Biaya lebih murah dan terjangkau, karna anda berhubungan langsung dengan radaksi kami, tanpa harus melalui agency iklan lagi
  • Tanpa harus menunggu lama,Hanya butuh waktu 1 jam iklan bisa langsung tayang
  • Iklan akan tayang di portal bertita online dan di share ke media sosial
  • Jangkauan iklan anda akan tayang di google berdasarkan wilayah masing-masing
  • Jenis Iklan Kehilangan berupa artikel dan banner
  • Kami memberi kemudahan bagi anda untuk pasang iklan, anda tak perlu repot lagi datang ke kantor kami, semua bisa di proses secara online.

Cara Pesan iklan kehilangan:

  1. Sebutkan nama dan alamat lengkap anda
  2. Jenis surat apa yang hilang beserta data pendukung lainnya
  3. Jelaskan secara singkat kronologi/ Kejadian hilangnya surat/barang berharga anda
  4. Lampirkan copy surat jika ada/ foto yang berkaitan dengan objek/barang yang hilang

Semua yang berkaitan dengan persyaratan diatas dapat anda kirim melalui via email: saskindo@gmail.com atau anda dapat langsung mengirim data anda melalui whatsaap kami dibawah ini.

Segera hubungi kami jika surat berharga anda hilang, kami akan melayani anda dengan sepenuh hati..yuk pasang iklan kehilangan sekarang!!! Untuk pelayanan kami BUKA 24 jam setiap hari.

Jika ada pertanyaan seputar Layanan kami, silahkan kontak no di bawah ini.

Untuk info lebih jelas, silakan hubungi kami:

Leave A Reply

Your email address will not be published.