Portal Berita Online & Advertising

Edi Damansyah Resmikan Kantor Desa Loa Lepu, Tenggarong Seberang

0 527

Saskindo Media, Kutai Kartanegara – Untuk menumbuhkan suasana baru yang mendorong semangat kerja dan pengabdian kepada masyarakat, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan Kantor Desa Loa Lepu Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (1/7/2024).

“Bukan hanya sekadar fisik tapi pembangunan ini adalah simbol komitmen dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Edi mengatakan kantor desa yang baru harus dibarengi perangkat desa yang memiliki disiplin dan mentalitas tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

Dirinya berujar tujuan utama pembangunan kantor desa tersebut sebagai wujud peningkatan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga desa.

“Saya yakin Kantor Desa Loa Lepu akan menjadi pusat pelayanan dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang panjang” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Loa Lepu Sumali mengucapkan terimaksih yang mendalam karena Desa Loa Lepu telah memiliki kantor desa baru yang sangat representatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terimakasih pemerintah daerah, terimakasih pak bupati, akhirnya impian kami terwujud,” ujarnya terharu.

Peresmian kantor desa ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Edi Damansyah yang dilanjutkan peninjauan keruangan – ruangan kantor desa tersebut. (an/adv/diskominfokukar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.